Home » , , , , , , , , , , , , , » Indahnya Tempat Wisata di Puncak Bogor

Indahnya Tempat Wisata di Puncak Bogor

Indahnya Tempat Wisata di Puncak Bogor - Puncak merupakan Salah satu tempat wisata di bogor yang wajib di kunjungi ketika berwisata di Jawa Barat dan Sekitarnya, karena Wisata Puncak Bogor ini memiliki keindahan panorama alam yang sangat cantik sekali. Banyak orang DKI Jakarta atau Kota Bandung suka berwisata di Puncak yang sudah sangat terkenal memiliki pesona yang memukau.

Puncak sudah menjadi tempat wisata menarik di bogor sejak dulu, Puncak juga menjadi tempat istirahat untuk kebanyakan warga DKI Jakarta yang letih dengan banyaknya aktivitas dan kesibukan pekerjaan di kota. Puncak merupakan nama kawasan wisata pegunungan yang berada di antara wilayah Kab. Bogor dan Kab. Cianjur. Kawasan Wisata Puncak ini sudah sangat terkenal sampai mancanegara.


Perkebunan teh yang ada di kawasan wisata ini dulunya dibangun oleh pemerintah kolonial Belanda, dan sekarang Perkebunan Teh ini sudah menjadi milik PT Perkebunan Nusantara VIII Gunung Mas. Keindahan yang dimiliki daerah ini dapat membuat Presiden Soekarno terpikat oleh kencantikannya, kemudian beliau mendirikan sebuah restoran yang dinamakan Restoran Riung Gunung untuk menikmati suasana keindahan alam yang ada di Puncak.

Wisata Puncak kota Bogor
Wisata Puncak kota Bogor

Di Kawasan Puncak juga terdapat tempat rekreasi dan agrowisata yang sangat indah, seperti Perkebunan Teh Gunung Mas dan Gantole atau Paralayang. Di daerah Puncak ini juga terdapat berbagai macam tempat wisata menarik lainnya seperti Kebun Bunga, Taman Safari, dan sebuah Masjid yang indah yang memiliki arsitektur sederhana yang khas yaitu Masjid Atta'awun. Di Kawasan wisata Puncak juga terdapat banyak sekali villa-villa dan hotel yang dibangun oleh warga sekitar sebagai salah satu fasilitas untuk para pengunjung beristirahat.

Daya tarik yang dimiliki wisata Puncak di Bogor memang sangat memikat. Terbukti dari banyaknya pengunjung yang datang untuk berwisata di Puncak. Bahkan para Turis yang datang berkunjung sampai rela menunggu lancarnya arus lalu lintas demi untuk menikmati suasana keindahan di kawasan Puncak. Tidak sedikit turis asing yang berkunjung dan berminat unuk berwisata di Puncak.

Menteri Kebudayaan Korea Utara, Kang Nung Su juga pernah datang berkunjung ke Puncak. Mereka mengunjungi Taman Safari Indonesia Cisarua. Ketika Kang Nung Su berkunjung didampingi oleh Park Jong Uk yang menjabat sebagai Wakil RRDK (Direktur Sekretariat Komisi Penerangan), dan juga dua orang staf peneliti RRDK (Sekretariat Komisi Penerangan), Chong Gyong, dan Kim Hak Chol, dan bersama perwakilan dari Kantor Menteri Departemen Kominfo (Komunikasi dan Informatika).


Taman Safari Cisarua hanya salah satu tempat wisata yang terkenal di kawasan Puncak dari sekian banyaknya tempat wisata yang ada di Puncak.
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

2 komentar:

  1. Salam dari Makassar Sulawesi Selatan/http:www.sulawesitourplanner.blogspot.com or www.alamnusantaratour.com

    BalasHapus

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger