Kebun Strawberry Bandung

Kebun Strawberry Bandung Strawberry, hmm buah yang segar, juicy, rasanya yang gereget, manis agak asem asem seger dan juga bentuk dan warna yang cantik membuat banyak orang menyukai buah asal paman sam ini. Nah, di Bandung menyediakan ribuan strawberry yang dikemas dalam suatu perkebunan, ya Kebun Strawberry Bandung lahan luas yang dipenuhi tanaman strawberry yang ditanam didalam polibag yang buahnya berwarna cantik menggelayut menggoda setiap pengunjung untuk memetiknya, perkebunan tersebut berada di ketinggian sekitar 1000m dpl, sangat cocok untuk lahan perkebunan dengan diimbangi udara yang sejuk, di Bandung terdapat dua kawasan kebun strawberry yaitu di daerah Lembang dan Ciwidey.
Kebun Strawberry Bandung menghadirkan konsep yang akan memuaskan para pengunjung yaitu ‘Strawberry Walk’ dimana pengunjung dapat memetik langsung strawberry yang diiginkan, selain adanya sistem strawberry walk diKebun Strawberry Bandung juga biasanya menyediakan arena bermain untuk anak sehingga tempat agrowisata ini sangat tepat untuk berlibur bersama keluarga saat week-end.
Kebun Strawberry Bandung yang dapat dikunjungi di sekitar Lembang ada di kawasan;
• Cihideung (Rumah Strawberry),
• Kayu Ambon,
• Disekitar jalan menuju objek wisata Maribaya Bandung,
• Disekitar jalan menuju objek wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung.
Sedangkan di sekitar Ciwidey kebun strawberry nya lebih luas, terdapat di kawasan;
• Di sekitar Objek wisata Situ Patenggang Bandung,
• Jalan menuju Kawah Putih Bandung,
• Kebun Strawberry Rancabali,
• Kebun Strawberry Pasirjambu.

Di Kebun Strawberry Bandung pengunjung selain dapat memetik langsung buah dari pohonnya juga dapat membawa pulang kerumah. Buah Strawberry selain dapat dimakan langsung juga bisa diolah lagi menjadi Selai Strawberry, Ice Cream, Juice dan lain sebagainya. Di sekitaran perkebunan tersebut terdapat juga lho para penjual strawberry yang sudah dibungkus dan macam-macam makanan lain, Di kawasan Ciwidey para pengunjung dari atau diluar Bandung pasti tidak akan lengkap rasanya bila tidak berkunjung dulu ke kebun Strawberry karena strawberry sudah menjadi salah satu ciri khas daerah Ciwidey.
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger