Stadion Bung Tomo

Stadion Bung Tomo
Stadion Bung Tomo – Ribuan masyarakat sekitar Surabaya kompak berduyun-duyun datang ke prosesi peresmian Stadion Bung Tomo. Sehingga antrian kendaraan mengular luar biasa.
Kemacetan lalu lintas dari ratusan kendaraan bermotor yng ingin masuk ke dalam Stadion Bung Tomo sudah terjadi sejak pukul 16.00 WIB. Kendaraan yng terbagi antara sepeda motor, mobil pribadi dan bus ini berjubel ingin masuk ke Stadion Bung Tomo.
Para pengunjung ini ingin melihat jelas kemegahan Stadion Bung Tomo. Stadion Gelora Bung Tomo terletak di Surabaya Barat. Jawa Timur yang merupakan kandang masa depan dari klub Persebaya Surabaya. Stadion ini merupakan salah satu stadion terbesar Indonesia yng memiliki kapasitas kurang lebih 55.000 tempat duduk.
Stadion Bung Tomo bagus sekali, hingga stadion ini dapat mengalahkan stadion Gajayana Malang, Jawa Timur. Stadion Gajayana merupakan stadion tua warisan zaman Belanda, yng terus berbenah untuk menjadi stadion bertaraf internasional.
Stadion Bung Tomo

Stadion Bung Tomo ini dihargai Rp 293 milyar. Stadion tujuh lantai inipun didesain khusus untuk Surabaya saja. Selain terdiri dari tujuh lantai dan didesain khusus hanya untuk Surabaya, stadion ini juga memiliki 21 pintu sehingga memudahkan akses untuk keluar masuk ke Stadion Bung Tomo.
Keistimewaan Stadion Bung Tomo ini juga terlihat adany sistem drainase, sistem yang diterapkan pada SUGBT ini sudah sesuai dengan standard internasional. Jadi walaupun hujan deras tidak masalah bagi pemain karena dalam waktu lima menit sudah kembali kering.
Untuk penerangan, 42 lampu yang total berkekuatan 1200 lux akan terpasang di atap stadion. Rumputny saja, SUGBT mengimpor dari Swadia. Di dalam stadion juga sudah disediakan genset berdaya tinggi.
sumber http://www.mentari.biz/
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger