Home » , , , , » Stadion Keren Indonesia

Stadion Keren Indonesia

Stadion Keren Indonesia – Indonesia saat ini telah memiliki stadion stadion keren dan megah. Sepertiny ga malu maluin kok, ga kalah sama stadion stadion luar punya. Teman-teman penasaran dengan Stadion Keren Indonesia? yuuuk cek TKP!!!
Stadion Gedebage, Bandung
Stadion Keren Indonesia
Stadion Gede Bage ini merupakan salah satu stadion terbesar milik Indonesia yng memiliki kapasitas kurang lebih 60.000 tempat duduk. Stadion Gede Bage terletak di kota Bandung, Jawa Barat. Stadion Gedebage merupakan stadion masa depan Persib Bandung untuk menjalani partai kandang di Kompetisi Liga Indonesia.
Stadion BMW, Jakarta
Stadion Keren Indonesia
Stadion Sepakbola Modern ini dijadwalkan dibangun awal 2010 dan diperkirakan akan selesai Tahun 2020 (waw lama juga yah) Stadion BMW, Jakarta merupakan kandang masa depan klub elit sepakbola Indonesia.Memiliki kapasitas kurang lebih 40.000 tempat duduk. Semoga cepat terwujud deh.
Stadion Keren Indonesia
Stadion Bung Tomo ini dihargai Rp 293 milyar. Stadion tujuh lantai inipun didesain khusus untuk Surabaya saja. Stadion Gelora Bung Tomo terletak di Surabaya Barat. Jawa Timur yang merupakan kandang masa depan dari klub Persebaya Surabaya. Stadion ini merupakan salah satu stadion terbesar Indonesia yng memiliki kapasitas kurang lebih 55.000 tempat duduk.
Stadion Nasional, Pekanbaru
Stadion Keren Indonesia
Stadion Nasional, Pekanbaru berarsitektur modern. Dibangun pada tahun 2009 dan berkapasitas 43.923 penonton. Penyelesaian stadion ini banyak di nanti semoga saja mereka puas dengan hasilnya :)
Stadion Kudungga, Tenggarong
Stadion Keren Indonesia
Stadion Kudunga terletak di komplek olahraga Perjiwa Tenggarong, Kalimantan Timur. Stadion ini telah resmi menjadi kandang dari keseblasan Mitra Kutai Kartanegara yang memiliki daya tampung sekitar 35.000 tempat duduk.
Semoga saja Stadion – Stadion Keren Indonesia ini dapat di pergunakan dengan semestiny dan berguna bagi masyarakat luas nusa dan bangsa.
sumber http://www.mentari.biz/
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger