Home » , , , , , , , , » Taman Ismail Marzuki Jakarta

Taman Ismail Marzuki Jakarta

Jakarta, Teater Taman Ismail Marzuki: Taman Ismail Marzuki Jakarta
Taman Ismail Marzuki yang populer adalah salah satu pusat kesenian dan kebudayaan yang berada di jl Cikini Raya 73, Jakarta Pusat. Di sini terletak Institut Kesenian Jakarta dan Planetarium Jakarta. Selain itu Taman Ismail Marzuki mempunyai enam teater modern, balai pameran, galeri, gedung arsip, dan bioskop. Pentas seni dan budaya digelar rutin di pusat kesenian ini, diantaranya pementasan drama, tari, wayang, musik, pembacaan puisi, pameran lukisan dan pertunjukan film.
Taman Ismail Marzuki berdiri tahun 1968 hingga kini menjadi ruang ekspresi seniman dengan menyajikan karya yang inovatif. Pertunjukkan eksperimen, suatu dunia atau karya seni yang sarat dengan dunia ide. Membuka pintu seluas-luasnya bagi ruang berfikir dan berkreasi menuju seni yang berkualitas. Panggung TIM menjadi marak dengan karya-karya eksperimen yang sarat ide kreatif.
Beberapa fasilitas yang ada di Taman Ismail Marzuki Jakarta diantaranya yaitu; Graha Bhakti Budaya yaitu Gedung Pertunjukan yang mempunyai kapasitas 800 kursi. Galeri Cipta yaitu ruang pameran yang digunakan untuk pameran seni lukis, seni patung, diskusi dan seminar, dan pemutaran film pendek.
Jakarta, Teater Taman Ismail Marzuki: Taman Ismail Marzuki Jakarta
Jakarta, Suasana Taman Ismail Marzuki: Taman Ismail Marzuki Jakarta
Jakarta, Planetarium Taman Ismail Marzuki: Taman Ismail Marzuki Jakarta
Teater Kecil/Teater Studio berfungsi seperti seni pertunjukan teater, musik, pembacaan puisi, dan seminar. Teater Halaman (Studio Pertunjukan Seni) dan Plaza dan Halaman.
sumber http://kotawisataindonesia.com/
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger