Home » , , , , , , , , » Tempat Wisata di Bandung | Bandung Tourism Place

Tempat Wisata di Bandung | Bandung Tourism Place

Tempat Wisata di Bandung | Bandung Tourism Place - Kota Bandung merupakan surganya bagi para wisatawan. Pantai memang tak ada di kota ini. Namun, beragam jenis wisata selain pantai bisa Anda nikmati di Bandung. Wisata Bandung sangatlah banyak. Gabungan jari tangan dan kaki Anda tak akan cukup jika digunakan untuk menghitung jumlah tempat wisata yang bisa dikunjungi.
Tangkuban Perahu, setidaknya Anda membutuhkan waktu beberapa hari utuk bisa menjelajahi dan menikmati beragam suguhan wisata Bandung ini. Mulai dari Bandung Kota, Bandung Utara, Bandung Timur, Bandung Selatan, hingga Bandung Barat, semuanya siap memanjakan Anda dengan objek wisatanya masing masing.
Mengunjungi tempat wisata favorit di Bandung:
Gedung Sate, Museum Konferensi Asia Afrika, Kawah dan Gunung Tangkuban Perahu, Pemandian dan Sumber Air Panas Ciater (Sari Ater Hot Spring) di sekitar dataran tinggi Lembang.
Wisata belanja di Bandung: 
Pusat Kerajinan Kulit Cibaduyut (tas, sepatu, ikat pinggang), Pusat Grosir dan Oleh-oleh Pasar Baru (beli belah), Pusat Jeans Cihampelas (Wisata Kuliner dan shopping di C-Walk), Riau / Dago Factory Outlet
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger