Tempat Wisata Kawasan Puncak Bogor








Puncak merupakan daerah wisata pegunungan yang termasuk ke dalam wilayah Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur. Daerah ini sudah sangat terkenal baik bagi wisatawan domestik maupun wiasatawan mancanegara. Daerah ini dikenal sebagai tempat peristirahatan, wisata, dan daerah perkebunan teh yang dibangun oleh pemerintah kolonial Belanda.

Kawasan Puncak sudah lama dikenal karena kesejukan dan kesegaran udaranya. Tak heran jika kawasan ini menjadi salah satu primadona daerah tujuan wisata di Jawa Barat. Kawasan Puncak terbentang mulai dari Kecamatan Ciawi -Megamendung – sampai Cisarua, dan sebagai landmark daerah ini adalah adalah kawasan perkebunan teh Gunung Mas yang terletak di Kecamatan Cisarua.






Banyak terdapat tempat wisata di kawasan puncak ini salah satunya Masjid At’taawun. Sepanjang jalur menuju puncak banyak terdapat restoran-restoran atau pun pedagang yang menjajakan dagangan mereka. Dikarenakan daerahnya yang tidak jauh dari ibu kota Jakarta, serta mudahnya aksesibilitas menuju daerah ini, menjadikan Kawasan Puncak merupakan salah satu daerah tujuan wisata favorit bagi warga ibu kota, disamping bagi wisatawan dari daerah-daerah lainnya.
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger