Danau Lido, Bogor

danau lido


Danau Lido - Akhir pekan adalah waktu yangpaling tepat untuk berwisata, setelah menjalani rutinitas yang padat selama sepekan, maka saatnya Kita meregangkan otot dan urat badan maupun syaraf dengan berwisata ke tempat-tempat yang Indah. Tempat yang paling tepat untuk menghilangkan penat di akhir pekan adalah sebuah wisata alam. Keinahan alam akan mampu membuat pikiran serasa fresh. Nah, salah satu lokasi wisata alam yang cukup bagus adalah Danau Lido di Bogor. Menghabiskan akhir pekan sembari memancing di atas perahu serta ditemani semilir angin tentunya akan sangat menyegarkan bukan?. Maka Anda dapat merasakannya di objek Wisata Danau Lido Bogor, Jawa Barat.

Danau Lido punya nuansa alam yang indah, dengan pohon-pohon yang rimbun di sekelilingnya. Biasanya, tempat ini senantiasa ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin menghabiskan akhir pekannya bersama keluarga, ada yang mengisi liburan dengan mancing bersama, ataupun hanya dengan sekadar duduk-duduk di bawah rimbunnya pohon di sekitar danau. Danau Lido punya banyak atraksi yang menarik. Diantaranya yang paling banyak diminati oleh pengunjung adalah perahu bebek. Biasanya, para traveler yang datang menikmati danau dengan mengayuh perahu bebek. Selanjutnya, mereka akan singgah di pulau kecil yang berada di tengah danau. Nah, jika Anda ingin berwisata dengan nuansa yang lebih tradisional, Anda dapat naik rakit yang juga disewakan untuk mengelilingi dan menikmati keindahan danau lido.

Tak hanya itu saja, Danau Lido juga punya banyak fasilitas menarik lain, seperti fasilitas outbond. Ajak buah hati Anda untuk menantang adrenalin dengan meluncur memakai flying fox. Dijamin pasti seru. Bosan dengan flying fox? Anda masih dapat mencoba terjun payung, paramotor, aeromodeling serta paralayang. Semuanya ini dikelola oleh Lido Aero Club. Nah, untuk Anda  yang seorang mancing mania, di sisi utara danau terdapat tempat pemancingan ikan yang dapat Anda kunjungi. Setelah lelah bermain seharian, tentunya perut akan terasa lapar. Anda dapat memanjakan lidah dan perut Anda di restoran yang mengapung di Danau Lido. Terdpat dua jenis tempat makan yang tersedia, yakni outdoor dan indoor. Pilih saja yang sesuai dengn selera Anda. Wisata Danau Lido mempunyai lokasi yang cukup strategis, berada di pinggir Jalan Raya Sukabumi atau lebih tepatnya berada di perbatasan antara Bogor dengan Sukabumi. Sementara dari Jakarta, jaraknya sekitar 65 km yang bisa ditempuh sekitar 1,5 hingga 2 jam.


sumber http://pesonawisatabogor.blogspot.com/
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger