Home » , , , , , » Kebun Binatang Bandung, Bandung

Kebun Binatang Bandung, Bandung


Satu lagi tempat menarik yang bisa dikunjungi di Bandung yaitu Kebun Binatang Bandung. Kebun Binatang Bandung sangat dekat dengan Lokasinya dekat dengan Institut Teknologi Bandung (ITB) dan dekat dengan Taman Ganesha Bandung yang beralamat di di Jl. Taman Sari, Bandung. Usut demi usut ternyata Kebun Binatang Bandung pada awalnya dikenal dengan nama Derenten dalam bahasa Sunda, kalau diartikan ke bahasa Indonesia ialah kebun binatang. Kebun Binatang Bandung sudah berdiri pada masa penjajahan Belanda tahun 1930 dan peresmiannya pada tahun 1933 oleh Bandung Zoological Park dan dikenal pula dengan nama Botanic Zoo.
Kebun Binatang Bandung memiliki udara yang segar, pohon yang rimbun dan sejuknya angin. Hewan-hewan yang ada di Kebun Binatang Bandung di letakkkan di kurungan besi dan ada kandangnya menggunakan fiberglass.
Perahu berbentuk angsa berwarna-warni sangat cocok buat bermain di danau buatan yang ditengah-tengahnya yang dihuni oleh beberapa ekor Owa Jawa yang berada di pepohonan. Disekeliling Kebun Binatang Bandung terdapat beberapa tempat duduk untuk santai dan untuk yang suka narsis anda bisa berfoto dengan hewan-hewan yang ada dan cukup memebayar Rp 20.000 sekali foto baik untuk kuda putih, orang hutan dan ular. Bagi yang berminat, kuda juga disewakan untuk mengitari Kebun Binatang Bandung.


sumber http://www.1001malam.com/
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger