Home » , , , , , » Caringin Tilu – Pegunungan Manglayang yang nan Elok

Caringin Tilu – Pegunungan Manglayang yang nan Elok

Caringin tilu – pegunungan manglayang. Berwisata merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengilangkan stres setelah banyaknya kegiatan rutin sehari hari. Dengan berlibur fikiran kita akan kembali fresh, dan tentu saja dapat menunjang kegiatan keseharian anda. Namun berlibur bukan berarti menghabiskan waktu dengan bermain seharian hingga tubuh anda terasa sangat lelah. Nah untuk anda yang ingin menikmati wisata anda dengan bersantai dan menikmati keindahan alam anda dapat mengunjungi karingin tilu – pegunungan manglayang. Berlibur ke Bandung tentu saja tidak lengkap rasanya jika tidak menikmati keindahan alam dan menikmati suasana Bandung dan melihat kerlap lerlip lampu lampu dari tempat yang cocok. Tempat yang cocok untuk anda melihat semua itu adalah di keringin tilu.
caringin tilu
Keringin tilu merupakan tempat di daerah Bandung timur yang dapat dijadikan alternatif untuk melihat cekungan Bandung. Menarik bukan ? Disini anda dapat menikmati keindahan kota bandung dimalam hari dengan dengan memandang lampu lampu yang sangat indah. Biasanya untuk melihat cekungan bandung ini di lihat di daerah bandung utara. Namun di ceringin tilu pegunungan manglayang lebih menarik dan lebih bagus untuk melihat suasana kota bandung. Untuk mencapai keringin tilu ini juga tidak sulit, karena akses jalan yang baik dan tidak jauh dari pusat kota Bandung. Jika anda ingin mengunjungi tempat ini anda dapat melewati jl. Padusaka yang tidak jauh dari terminal cicaheum.
Tampat ini sangat nyaman dan udara yang begitu sejuk membuat setiap pengunjungnya betah berlama lama ditempat ini. Keringin tilu merupakan tempat yang sangat romantis, akan sangat cocok jika anda mengunjungi tempat ini bersama pasangan anda. Jika anda merasa lapar dan ingin membeli jajanan untuk menemani malam anda, anda dapat membelinya karena disepanjang jalan tersedia warung warung yang menjual berbagai minuman dan makanan ringan. Makanan yang dijual disini yaitu jagung bakar, roti bakar, pisang bakar, nasi timbal. Sedangkan minuman yang banyak dijual adalah bajigur, bandrek, kopi dan minumana hangat lainnya. Jika anda sedang berjalan jalan ke Bandung atau anda warga bandung yang memang suka menikmati keindahan kota anda sendiri, anda dapat mengunjungi caringin tilu – pegunungan manglayang.
sumber http://www.infowisata.co.id/jawa-barat/wisata-bandung/caringin-tilu-pegunungan-manglayang-yang-nan-elok.html
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger