Home » , , , , , , , » Belanja Murah di Pasar Tanah Abang Jakarta

Belanja Murah di Pasar Tanah Abang Jakarta

Jakarta, Pasar Tanah Abang Jakarta: Belanja Murah di Pasar Tanah Abang Jakarta

Saat berlibur ke suatu daerah, pastinya kita tidak lupa membeli buah tangan untuk keluarga di rumah atau sekedar untuk kenang-kenangan penanda bahwa kita telah mengunjungi suatu daerah dengan membeli benda khas daerah tersebut. Jakarta dengan segala pesona yang dimilikinya mampu menarik jutaan warga untuk berkunjung ke Ibukota Negara ini. Berbagai wahana wisata dan hiburan banyak sekali yang tersedia di Jakarta ini.
Jika anda datang dari luar kota, sempatkanlah untuk berkunjung ke pasar tanah abang jakarta yang mempunya beraneka ragam barang dengan harga yang relatif murah. Meskipun di Jakarta sudah banyak berdiri mall dan swalayan, tidak ada salahnya untuk belanja oleh-oleh di pasar tanah abang ini, selain bisa menghemat biaya juga dapat melihat-lihat keramaian pasar tanah abang jakarta.
Pasar Tanah Abang Jakarta ini dulunya bernama Pasar Sabtu yang dibangun tahun 1735 oleh Yustinus Vinck berkebangsaan Belanda. Kemudian tahun 1973 Pasar Tanah Abang diremajakan dengan bangunan 4 lantai yang mampu menampung 4.000 kios lebih. Pasar tanah abang ini terletak di kawasan Jakarta Pusat dan sekarang ini telah menjadi pusat perdagangan tekstil terbesar di Asia Tenggara.
Jakarta, Souvenir Pasar Tanah Abang Jakarta: Belanja Murah di Pasar Tanah Abang Jakarta
Jakarta, Pakaian Murah Pasar Tanah Abang Jakarta: Belanja Murah di Pasar Tanah Abang Jakarta
Sekarang ini pasar tanah abang mulai ditata da diremajakan kembali agar menjadi pasar yang nyaman untuk berbelanja. Kawasan pasar tanah abang terbagi menjadi 3 yaitu Tanah Abang Metro, Tanah Abang Lama dan Tanah Abang Auri. Selain itu juga terdapat berbagai fasilitas yang lengkap bagi para pengunjung. Berbagai macam produk dijual disini baik dengan harga eceran maupun harga grosir. Saat berbelanja jangan sungkan untuk menawar untuk mendapatkan harga yang murah.
sumber http://kotawisataindonesia.com/
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger