Home » , , , , , , , , , , » Wisata Belanja Murah di Mangga Dua Jakarta

Wisata Belanja Murah di Mangga Dua Jakarta

Jakarta, Grosir Pakaian Mangga Dua Jakarta: Wisata Belanja Murah di Mangga Dua Jakarta
Jakarta mempunyai sejuta pesona yang dapat mendatangkan masyarakat dari berbagai daerah untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Jakarta juga mempunyai berbagai wahana wisata yang beraneka ragam sebagai tempat untuk refreshing atau menghilangkan kepenatan setalah bekerja seminggu penuh.
Jika anda suka berbelanja barang murah, ada satu tempat yang menjadi pusat bisnis dan pusat perbelanjaan dan grosir yang ada di Indonesia yaitu Mangga Dua Jakarta yang lokasinya dekat dengan stasiun kota. Berbagai macam kebutuhan rumah tangga dapat dengan mudah anda temukan disini dengan harga yang terjangkau.
Bangunan Mangga dua ini dihubungkan dengan jembatan dari satu bangunan dengan bangunan yang lainnya, sehingga para pengujung tidak perlu repot untuk keluar dari kawasan gedung jika ingin berpindah ke gedung yang lain. Di mangga dua Jakarta ini terdiri dari beberapa gedung yaitu orion mangga dua mall, mangga dua mall, harcomas, Itc mangga dua, dan pasar pagi mangga dua.
Jakarta, Pernak Pernik Mangga Dua Jakarta: Wisata Belanja Murah di Mangga Dua Jakarta
Jakarta, Objek Wisata Mangga Dua Jakarta: Wisata Belanja Murah di Mangga Dua Jakarta
Jakarta, Souvenir Pernikahan Mangga Dua Jakarta: Wisata Belanja Murah di Mangga Dua Jakarta
Orion mangga dua mall merupakan pusat penjualan peralatan elektronik dengan harga yang reltif murah. Mangga dua mall, di lokasi ini beragam yang dijual antara lain baju, gaun pesta, sepatu, sandal, tas, mainan anak, dan masih banyak yang lainnya. Harcomas merupakan tempat untuk menservis peralatan elektronik yang rusak. Itc mangga dua merupakan pusat busana dan banyak kios dan penjual. Yang terkahir yaitu pasar pagi mangga dua yang banyak menjual aksesoris, dan souvenir pernikahan dengan bentuk yang beraneka ragam.
sumber http://kotawisataindonesia.com/
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger