De' Ranch, Bandung


De’ Ranch ini merupakan sebuah objek wisata baru, terutama salah satu arenanya yaitu menunggang kuda. Wisata menunggang kuda ala koboi (cowboy) merupakan hiburan yang utama dari obyek wisata De’ Ranch ini. Kuda yang ada merupakan kuda impor dan kuda lokal. Kuda lokal ditujukan bagi pemula atau anak-anak.
Selain berwisata menunggang kuda, di De’ Ranch ini juga ada sapi-sapi yang ditempatkan pada kandang yang luas. Sapi juga merupakan hiburan tontonan yang menarik khususnya anak-anak. Demikian juga dengan tipe olahraga ekstrem yakni flying fox, rock climbing yang sedang digemari oleh banyak orang juga dapat Anda nikmati di De’ Ranch ini.

Selain itu, objek wisata De’Ranch juga menawarkan nilai lebih dari sekadar tempat wisata dengan pemandangan alam indahnya. Semua aktivitas di De’ Ranch murni rutinitas peternakan, tidak ada rekayasa. Pekerja peternakan menjalankan tugasnya, seperti memotong rumput pakan serta memandikan atau merawat ternak tanpa terganggu pengunjung.

Apabila Anda telah lelah menunggang kuda ataupun melihat sekeliling tempat wisata ini, Anda dapat menikmati makanan di tempat ini seperti, hamburger, sosis, sop buntut dan lainnya. Jadi, setelah capek-capek menunggang kuda atau menikmati arena yang lainnya, ketika lapar datang Anda pun bisa langsung menyantap makanan yang disediakan di lokasi De’Ranch ini.


sumber http://www.1001malam.com/
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger