Home » , , , , , » Objek Wisata Menarik di Kebun Binatang Bandung Jl. Tamansari

Objek Wisata Menarik di Kebun Binatang Bandung Jl. Tamansari

Kebun binatang bandung – Bandung sebagai salah satu kota terbaik yang banyak di kunjungi banyak orang membuat banyak orang datang dan berkunjung untuk mendapatkan satu hal yang belum anda temukan di tempat manapun. Setiap daerah pastinya memiliki salah satu daya tarik yang menjadi incaran banyak wisatawan. Salah satunya dengan mengunjungi kebun binatang bandung jl. Taman sari. Lokasi teptnya berada dekat dengan kampus ITB dan sungai cikapundung dengan luas 13,5 ha dengan beragam luar wahan yang di tawarkan begitu luas hingga 55,20 % diantaranya. Mungkin anda sudah biasa berkunjung ke tempat ini dengan mengunjungi kebun binatang. Namun apa yang membuat berbeda?? Banyak hal yang di unggulkan di tempat ini sehingga kebun binatang bandung ini tidak pernah sepi di kunjungi.
DSCF1815
DSCF1831
DSCF1837DSCF1843
DSCF1848
Dalam sejarahnya, pada tahun 1930 di bandung oleh bandung zoological park bapak dennis hoogland sebagai salah satu tempat terbaik sebagai objek wisata. Tidak hanya sebagai kebun binatang saja, tapi juga di tempat ini di sediakan berbagai atraksi dan wahan seni budaya yang memberikan pemahaman akan kekayaan yang di miliki oleh negara kita. Dengan demikian anda tidak hanya mendapatkan hiburan serta liburan saja tapi juga tentang ilmu dan pengetahuan yang educative. Namun, bagi anda yang merasa kurang puas dengan apa yang ada di tempat ini, jangan khawatir. Di tempat ini di sediakan beragam wahan permainan lainnya seperti flying fox, taman bermain dan kolam perahu bebek yang semuanya dapat anda gunakan sebagai media terbaik yang dapat anda gunakan selama berada di tempat ini.
Namun, ada hal yang lebih penting dengan adanya kebun binatang bandung jl. Taman sari ini. apa itu?? kebun binatang bandung ini di manfaatkan sebagai tempat perlindungan terbaik para satwa, sebagai pelindung alami bagi tanah dan udara. Dengan fungsi terbaik ini akan menjaga lingkungan lebih baik dan bersih yang bisa membuat anda semakin betah saat berada id tempat ini. kini saatnya berkunjung ke kebun binatang bandung.
sumber http://www.infowisata.co.id/jawa-barat/wisata-bandung/objek-wisata-menarik-di-kebun-binatang-bandung-jl-tamansari.html
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

1 komentar:

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger