Home » , , » Bersantai Bersama Keluarga di Taman Korea Surabaya

Bersantai Bersama Keluarga di Taman Korea Surabaya

Surabaya, Santai Di Taman Korea Surabaya: Bersantai Bersama Keluarga di Taman Korea Surabaya

Sekarang ini Korea Selatan atau yang disebut dengan negeri gingseng talah menjadi sorotan dunia karena telah banyak melahirkan film-film dan musik yang berkualitas dunia. Bahkan fenomena goyang gangnam style dapat merajai di berbagai belahan dunia dan dapat mengalahkan goyang inul yang lebih dulu populer di Indonesia.
Saat sore hari memang asyik jalan-jalan bersama keluarga untuk menikmati udara bersih yang ada di taman kota. Salah satu taman yang menarik untuk dikunjungi saat berada di Surabaya yaitu Taman Korea yang merupakan hasil dari persahabatan yang erat pemerintah Indonesia dengan Korea Selatan. Banyak warga kota yang menghabiskan waktu sore hari dengan berjalan-jalan dan berolahraga di taman ini.
Taman Korea ini dibangun oleh pemerintah Korea Selatan sebagai simbol persahabatan antar kedua negara. Taman ini dibangun tahun 8 Mei 2010 dengan nama asli Taman Persahabatan Indonesia-Korea, namun lebih dikenal sebagai Taman Korea. Taman ini mempunyai luas lebih kurang 1.848 meter persegi.
Surabaya, Taman Bermain Taman Korea Surabaya: Bersantai Bersama Keluarga di Taman Korea Surabaya
Surabaya, Santai Di Taman Korea Surabaya: Bersantai Bersama Keluarga di Taman Korea Surabaya
Surabaya, Lokasi Taman Korea Surabaya: Bersantai Bersama Keluarga di Taman Korea Surabaya
Desain taman ini mempunyai tugu yang terdapat lambang bendera kedua negara. Taman Korea ini berada di jalan Dr Soetomo dan sekitar taman banyak dihuni oleh warga asing, dengan mayoritas dari negara Korea Selatan.
sumber http://kotawisataindonesia.com/
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger