Wisata Kawah Putih Bandung

Bandung, Wisata Kawah Putih Bandung: Wisata Kawah Putih Bandung

Kawah Putih adalah sebuah tempat wisata di Jawa Barat yang terletak di kawasan Ciwidey. Kawah putih merupakan sebuah danau hasil letusan Patuha. Tanah yang bercampur belerang di sekitar kawah ini berwarna putih, lalu warna air yang berada di kawah ini berwarna putih kehijauan, yang unik dari kawah ini adalah airnya kadang berubah warna.
Jika anda ingin berkunjung sebaiknya pada musim panas, agar terhindar dari kabut tebal. Anda pun bisa menikmati kawah ini lebih lama sambil berpetualang mengelilingi hutan di sekitar kawah. Tiket masuk kawah sebesar Rp 15.000/orang, untuk tiket masuk mobil sebesar Rp 150.000/mobil sebagai tiket jasa lingkungan roda 4. Jika anda ingin hemat, mobil dapat Anda parkir di lokasi pintu masuk dan untuk menuju lokasi bisa menggunakan jasa antar yang sudah disediakan pihak Kawah Putih.
Di dekat kawasan wisata ini sudah banyak tempat penginapan dengan harga yang terjangkau. Pemandangan menuju kawah putih sangat eksotis, hamparan perkebunan daun bawang dan nun jauh disana terlihat pegunungan yang menemani sepanjang perjalanan.
Bandung, Lokawisata Kawah Putih: Wisata Kawah Putih Bandung
Bandung, Wisata Kwah Putih: Wisata Kawah Putih Bandung
Bandung, Wisata Murah Kawah Putih: Wisata Kawah Putih Bandung
Selain itu, Anda juga bisa singgah di perkebunan strawberry untuk langsung memetik dan menikmati strawberry di lokasi.
sumber http://kotawisataindonesia.com/
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger