Home » , , , , , , , , » Wisata Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara

Wisata Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara


Wisata Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara - adalah sebuah objek tempat wisata yang terletak di Jakarta Utara. Sebagai komunitas pembaharuan kehidupan masyarakat yang menjadi kebanggaan bangsa. Selalu menciptakan lingkungan sosial yang lebih baik melalui sajian hiburan berkualitas yang berunsur seni, budaya dan pengetahuan, dalam rangka mewujudkan komunitas "Life Re-Creation".

Sejak awal berdirinya Taman Impian Jaya Ancol pada tahun 1966, sudah ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata yang terpadu oleh Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemda DKI menunjuk sebuah PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan secara bertahap sesuai dengan peningkatan perekonomian nasional serta daya beli masyarakat.
Objek wisata Ancol dikelola oleh sebuah anak perusahaan terutama PT Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) yang mencakup pengelolaan kawasan pariwisata (rekreasi dan resor) dan kegiatan usaha para penunjang, entertainment, konvensi dan tempat wisata untuk belanja. PJAA mengelola area pariwisata terintegrasi dengan luas 552 Ha, yang berlokasi dekat dengan pantai, terbaik di Jakarta dengan kemudahan akses melalui jalan tol, busway dan kereta api.

Taman Impian Jaya Ancol
Taman Impian Jaya Ancol

Taman Impian Jaya Ancol menawarkan berbagai macam fasilitas untuk anda seperti :
  1. Pantai dan Taman
  2. Dunia Fantasi
  3. Atlantis Water Adventure
  4. Gelanggang Samudra
  5. Sea World
  6. Putri Duyung Cottages
  7. Padang Golf Ancol
  8. Marina
  9. Pasar Seni
  10. Pulau Bidadari
  11. Ritel
  12. Hailai Executive Club
  13. Kereta Gantung
  14. Bowling
  15. Wisata Kuliner
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger