Home » , , , , , , , , » Wisata Unik Petik Strawberry Sendiri di Ciwidey

Wisata Unik Petik Strawberry Sendiri di Ciwidey

Tempat Wisata di Bandung – satu lagi obyek wisata di Bandung selatan yang sangat menarik dan unik untuk dikunjungi yaitu Wisata Unik Petik strawberry Sendiri di Ciwidey, dimana wisatawan dapat langsung memetik buah strawberry sendiri di perkebunan yang telah disediakan. Sambil memetik strawberry wisatawan akan disuguhkan pemandangan sekitar yang indah khas daerah Bandung Selatanseperti pemandangan kebun teh, pesawahan dan gunung-gunung. Selain itu udara segar ciri khasBandung selatan menemani wisatawan selama proses pemetikan dilakukan sehingga suasana tenang, nyaman dan tentram akan didapatkan.

Biasanya Wisata Unik Petik Strawberry Sendiri di Ciwidey banyak dikunjungi para wisatawan pada hari libur panjang, seperti liburan weekend, liburan sekolah, liburan natal dan tahun baru, liburan idul fitri dan hari libur lainnya, biasanya pada hari-hari biasa rata-rata pengunjung sekitar 10-15 orang per harinya sedangkan pada hari libur bisa mencapai 50 orang perharinya. Sebagai tambahan informasi bagi para wisatawan yang hendak mengunjungi tempat wisata di Bandung Selatan ini disarankan pada waktu musim kemarau, karena pada musim kemarau kualitas strawberry sangat baik dibandingkan pada musim hujan.


Kebun Strawberry - Ciwidey
  1. Tiket Masuk atau Biaya Pembelian Strawberry - Wisata Unik Petik Strawberry Sendiri di Ciwideytidak menggunakan tiket seperti halayaknya memasuki kawasan tempat wisata pada umumnya, para pengunjung tempat wisata ini cukup membeli strawberry yang dipetik oleh wisatawan itu sendiri, dalam artian wisatawan hanya membayar sesuai banyaknya strawberry yang dipetik. Rata-rata harga strawberry di Bandung selatan ini sekitar Rp. 35.000 - Rp. 45.000 per kilo gram nya.
  2. Lokasi dan Transportasi - Untuk menuju Wisata Unik Petik Strawberry Sendiri di Ciwidey berjarak sekitar 60 Km dari kota Bandung, bagi wisatawan dari Jakarta dapat melewati jalur tol cipularang lalu keluar gerbang tol Buah Batu dilanjutkan menuju Soreang kemudian menuju Ciwidey Kabupaten Bandung, apabila menggunakan kendaraan umum dapat menggunakan transportasi Bus atau Elf dari terminal Lewipanjang yang langsung menuju Ciwidey.
Kebun Strawberry - Ciwidey-2
Kebun Strawberry - Ciwidey-2

Wisata Unik Petik Strawberry Sendiri di Ciwidey banyak terdepat di sepanjang jalan ciwidey dan sekitarnya, bantuknya berupa perkebunan-perkebunan biasa yang dikelola oleh masyarakat atau pemilik kebun. Selain tempat wisata ini, di Bandung selatan juga terdapat tempat-tempat wisata lainnya yang memang lebih populer seperti kawah putih ciwidey, perkebunan teh rancabalipemandian air panas walinisitu patenggang ciwidey dan lain-lain.

sumber http://tempatwisatadibandungid.blogspot.com/
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger