Home » , , , » Keindahan Bogor di Puncak Kota Bogor

Keindahan Bogor di Puncak Kota Bogor

Puncak Kota Bogor- Wisata puncak bogor memang tidak di ragukan lag keindahannya. Selanjutnya banyak sekali pertanyaan yang muncul yakni apa sih yang membuat tempat ini benar benar sangat di kagumi banyak sekali orang?
Selanjunya, hal diatas dibuktan bahwa tempat wisata ini memiliki sebuah magnet yang sangat kuat, ketika banyaknya orang yang berbondong bondong dan rela terjebak macet berjam jam hanya untuk datang ketempat yang satu ini. untuk itulah maka anda hari ini bisa langsung merencanakan rencan liburan anda ke tempat yang satu ini. kawasan yang terletak di Area Puncak Bogor Jawa Barat ini memang memiliki paronama yang sangat indah dan juga sangat cantik.
Puncak bogor
Disini di Puncak Kota Bogor, anda bisa menikmatinya dengan hanya beristirahat di vila vila atau hotel yang berada di tempat satu ini. dan yang tak kalah menariknya lainnya adalah perkebunan teh yang menarik dan juga indah yang bisa anda nikamtinya dengan memetiknya langsung atau juga anda bisa menikmatinya dengan mengabadikan tempat tersebut dengan mengambil foto yang bagus dengan background kebun teh yang cantik dan indah. Kebun teh ini sendiri memang telah ada sejak lama ada pada saat kedudukan pemerintahan Belanda dan sekarang.
Di tempat ini anda juga bisa menemukan wisata yang lainnya seperti wisata bunga, taman safari atau juga anda bisa menikmati pemandangan yang tidak biasa yaitu dengan banyaknya touris mancanegera yang ikut meramaikan tempat yang satu ini. pastinya akan membuat anda merasa seperti pergi ke tempat kampong Di Eropa. Pokoknya disini anda tidak akan pernah merasa kecewa karena anda akan dibalas dengan pemandangan yang luar biasa cantik dengan gambaran kota yang dapat di lihat dari tempat ketinggian dari puncak Bogor.
Dan apabila dan sekarang ini sedang mempunyai pasangan maka tempat yang satu ini Puncak Kota Bogor bisa jadi pilihan utama, karena akan memberikan suasana yang romatis dan juga berbeda.
Bagaimana dengan segala penawaran keindahan diatas pastinya anda sekarang ini sudah mulai mau untuk berlama lama didalam mobil bukan?. Jadikan hal tersebut sebagai pengorabanan kecil untuk mendapatkan balasan keindahan alam yang paling esotis yang pernah ada
sumber http://www.infowisata.co.id/jawa-barat/bogor/keindahan-bogor-di-puncak-kota-bogor.html
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger