Home » , , , » Kebun Raya Bogor atau Istana Bogor

Kebun Raya Bogor atau Istana Bogor

Kebun Raya Bogor atau Istana Bogor- Apakah anda sudah merencanakan untuk berlibur di mana weekend depan?, bila anda dan keluarga belum menentukan pilihan maka disini anda akan di ajak untuk berlibur ke tempat yang pastinya akan membuat anda terpesona yaitu kebun raya bogor atau pun anda bisa langsung mengunjungi istana bogor bersama keluarga besar. Tempat yang letaknnya sangat strategis ini tidak jauh dari ibu kota negera Indonesia yaitu Jakarta maka tempat ini menawarkan easy access. kebun raya bogor sendiri adalah salah satu tempat pariwisata yang sangat ekonomis.
bogor
Faktanya, Di tengah kebisingan kota masih terdapat tempat yang paling nyama. Ini terlihat dari kondisi kepadatan kota yang membuat anda merasa penat maka ketika anda datang ke kebun yang satu ini pastinya anda akan merasa relax dan juga tenang, hal ini berkaitan dengan suasana yang ada disana yang masih asri dan penuh akan pemandangan alam seperti pepohonan dan sekaligus bisa wisata edukasi di salah satu tempat bersejarah yang satu ini.
Di tempat wisata yang satu ini yang pertama kali anda akan di manjakan dengan bangunna tua nya yaitu istana bogor dimana dalam sejarahnya istana ini merupakaan kediama dari penjajah belanda dan juga Inggis, yang pada zaman sebelumnya di gunakan sebagai rumah kediaman namun sekarang menajdi istana yang megah dengan banyak renovasi disana sini namun masih tetap di jaga ke khasannya. Kebun Raya Bogor atau Istana Bogor, dan istana ini memiliki luas halaman yang sangat fantastic sekitar 28,4 hektar dan luas bangunan sekitar 14.892 m². Nah untuk menikmati wisata ini lebih berkesan apabila anda disini berjalan jalan kaki santai agar anda bisa menikmati keadaannya dan anda bisa serasa hidup di jaman VOC.
Selain itu, tempat ini dulunya di gunakan sebagai kebun percobaan banyak tanaman dan maka sering di juluki kebun raya bogor dimana pusat perkemabangan ilmu pengetahuan mengenai jenis jenis tanaman yang langka, dan salah satu tanaman yang hidup di raya bogor dan menjadi sorotan yaitu adalah bunga bangkai dengan nama latinya adalah Amorphophalus titanium yang hanya satu satunya bisa di lihat selain di Kalimantan. Dimana bunga yang anda tidak akan pernah anda temui di belahan dunia manapun yang memiliki kharakteristik bau bangkai yang menyengat dengan tinggi bunga mencampai 2 m.
Bagaimana dengan wisata ke tempat yang satu ini Kebun Raya Bogor atau Istana Bogor pastinya di jamin tidak akan menyesal dan juga akan membuat keluarga merasa bahagia dan senang sepanjang waktu.
sumber http://www.infowisata.co.id/jawa-barat/bogor/kebun-raya-bogor-atau-istana-bogor.html
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger