Home » , , , » The Jungle Bogor Nirwana Water Adventure

The Jungle Bogor Nirwana Water Adventure

The Jungle Bogor Nirwana Water Adventure – Tempat wisata air ini memang bisa di jadikan destination utama liburan anda dan keluarga mengingat anda dan keluarga ingin sebuah liburan yang berbeda besama wisata air yang menegangkan. Tempat yang berada tepat di kawasan perumahan di bogor di Jl. Dreded Pahlawan, Kota Bogor Selata ini yang berada tepat di kaki gunung salak. Memang menawarkan pemandangan yang luar biasa cantik dengan hidangan udara yang sangat segar serta sri yang akan membuat anda dan keuarga merasa nyaman. Dengan luas tempat mencapai 3 hektar pastinya cukup untuk membuat anda puas dan lelah akan tetapai tetap bahagia ini.
Beberapa wahana yang bisa anda nikmati di tempat wisata terbaik The Jungle Bogor Nirwana Water Adventure, adalah:
niwana
Kiddie Pool, yang merupakan salah satu wahana unggulan dimana anda bisa menikmati kolam raksasa yang bisa anda nikamti bersama anak anda. ditambah dengan beberapa fasilatas pendukung lainnya yaitu seperti permainan lumba lumba, mini slinder dan jungkat jungkit yang juga dilengkapi dengan tambahan mainan mancur, dan macam permainan di kolam lainnya adalah water canon, bucket, tight dan juga di lengkapi slide pool dan racer slide, dan yang terkahir adalah spiral slide dan tube slide, leisure pool, area fountain futsal, sinema 4D, rumah hantu, foot court, lazy river, bird park, day park, gazebo & cabana.
Dan setelah anda menikmati kehebohan dengan segudang wahana di dalam the jungle bogor nirwana water adventure, maka dna juga janga lupa untuk membeli cinderamata uang ada didalammya seperti kaos gantungan kunci dan yang lainnya dengan label tempat satu ini pastinya akan menyenangkan. Dan untuk tiket masuk anda tidak perlu khawatir karena biayanya sangat terjangkau sekali untuk kantong anda.
Bagimana apakaha anda tertarik dengan kenikmatan yang di berikan dari tempat The Jungle Bogor Nirwana Water Adventure ini?., apabila iya maka anda bisa langsung menyusun liburan anda di tempat yang paling keren ini dengan keluarga dan juga orang yang anda sayangi lainnya.
sumber http://www.infowisata.co.id/jawa-barat/bogor/the-jungle-bogor-nirwana-water-adventure.html
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger