Home » , , , » Keindahan The Highland Park Resort

Keindahan The Highland Park Resort

The Highland Park Resort- apabila anda mendengar namanya pastinya anda akan berpikir bahwa tempat yang satu ini berada di luar negeri bukan?, pendapat tersebut memang sangat kurang tepat sekali, karena tempat ini terletak di daerah Bogor.kemudian, Apabila anda nantinya memilih tempat yang satu menjadi kunjungan utama anda dan keluarga pastinya anda akan merasakannya layaknya di negeri Mongolia untuk pertama kalinya. Selain itu juga tempat ini menawarkan pemandangan yang akan terlihat adalah banyaknya tenda tenda putih seperti jamur yang tumbuh luas diantara di dasar perbukitan. Disini anda akan serasa layak nya berada di tempat paling modern.
hotel bogor
Aslinya, tempat yang satu ini The Highland Park Resort, yang merupakan sebuah hotel berkelas lima ini mengadopsi perkemahan yang berada di Mongolia. Dan, bagi anda yang menginginkan sebuah tempat peristirahatan yang paling baik. karena di area ini anda akan di manjakan dengan latar bealakang pemandangan gunung Salak Bogor yang sangat indah dan juga menajubkan.
Dan apabila anda nantinya telah masuk ke tempat yang satu ini pastinya kesan pertama yang anda dapatkan adalah anda layaknya masuk ke sebuah ruang yang khas sekali di area Mongolia. Dimana di dalamnya akan langsung dapat menikmati fasilitas yang sangat unggul sekali dari hotel berkelas, dengan banyaknya fasilitas seperti king size bed, dua sofa dan beberapa fasilitas lainnya. Dan juga di camp ini anda akan ter up date dengan berita terbaru yang dengan adanya faslitas multimedia yang sangat canggih.
Dan suasana yang sangat hangat juga akan mulia terasa ketika The Highland Park Resort di hiasi oleh lampu lampu yang hias dan lampion yang sangat indah dan romantic dengan penggunaan tirai di langit langit. Mongolia semakin terasa kental dengan adanya ratusan lampion yang mengitari isi seluruh camp saat malam. Maka, pemandangannya begitu cantik dan indah saat senja tiba.
Ayo tunggu apalagi mulai saat ini anda bisa langsung merencanakan berlibur ke tempat yang satu ini, tidak hanya anda akan merasa nyaman namun juga anda akan merasa tentram dan terhibur.
sumber http://www.infowisata.co.id/wisata/keindahan-the-highland-park-resort.html
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger