Home » , , , » Arena Pemancingan Bonita – Lembang Bandung Utara

Arena Pemancingan Bonita – Lembang Bandung Utara

Arena pemancingan bonita-lembang merupakan sebuah tempat wisata di bandung yang wajib untuk anda singgahi, hal ini diKarenakan banyak Obyek-obyek wisata yang sangat menarik dan memiliki daya tarik tersendiri sendiri, sehingga hal tersebut tentu akan membuat liburan anda menjadi lebih berkesan. Apabila anda dan keluarga ingin berwisata di bandung, sebaiknya anda memilih arena pemancingan bonita, sebab anda adan keluarga akan merasa senang, selain itu anda juga akan di suguhi berbagai keistimewaan di bandung. Berlibur memang hal yang banyak di inginkan oleh semua orang, sehingga tidak heran jika banyak orang yang ingin memilih tempat –tempat yang di anggap sebagai tempat wisata faforit, begitupun hal nya di kota bandung.

pemancingan bonita
Arena pemancingan bonita terletak di Bandung Utara, tempat tersebut sebenarnya sangat dekat sekali dengan pusat kota. Sehingga, anda tidak perlu bingung saat mengunjungi arena tersebut. Di samping itu, banyak sarana transportasi menuju arena pemancingan bonita-lemabang. Arena pemancingan bonita yang berlokasi di kota lemabang bandung utara merupakan tempat wisata unggulan di Bandung dan di Jawa Barat, perlu di ingat jika di Bandung utara terdapat banyak tempat wisata yang barbasis alam. Tempat Wisata di Bandung Utara lebih terkenal dengan kesejukan tempatnya, sehingga telah menjad dan lebih banyak di kunjungi sebagai tujuan wisata baik oleh masyarakat kota Bandung ataupun objek wisata para wisatawan asing dari luar kota Bandung, seperti warga Jakarta, Surabaya dan bahkan dari luar negeri.
Perlu di ingat, Tempat wisata di Bandung Utara memang banyak dikunjungi oleh para wisatawan, hal ini di sebabkan di bandung utara memiliki tempat wisata alam yang indah, serta di tunjang oleh sarana transportasi atau akses yang mudah di jangkau, selain itu ada juga fasilitas umum untuk penunjang wisata yang lebih lengkap, misalnya banyaknya tempat peristirahatan seperti hotel atau penginapan yang berkualitas dan murah, tempat kuliner yang enak serta wahana rekreasi yang beranekaragam yang terdapat di arena pemancingan bonita-lembang.
sumber http://www.infowisata.co.id/jawa-barat/wisata-bandung/arena-pemancingan-bonita-lembang-bandung-utara.html
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger