Home » , , , , » Bermain Arung Jeram Memicu Adrenalin

Bermain Arung Jeram Memicu Adrenalin

Salah satu permainan yang sangat menyenagkan dan menantang yang dimainati oleh orang dewasa adalah arung jeram. Nah apabila anda adalah salah satunya anda dapat berkunjung ke tempat wisata di Bandung tepatnya tempat wisata di sungai citarum. Arung jeram adalah kegiatan yang menguji andrenalin anda. Nah buat kalian yang hobi dengan tantangan pastinya harus nyobain permainan yang menantang ini. Disungai citarum ini anda akan temukan titik-titik aliran sungai yang sangat deras yang begitu menarik untuk dicoba. Lokasi arung jeram citarum ini terletak di daerah kampung cisameng bantara caringin, Bandung jawa barat. Dan kebanyakan para wisatawan yang berkunjung ketempat ini bermain arung jeram.
arum jeram
Di sungai ini terdapat beberapa titik jeram yang tingkat kesulitannya sangat tinggi yang membantu untuk memicu adrenalin anda. Pada permainan arung jeram ini biasanya dimulai atau mengabil start point pada jarang dari beberapa ratus meter dari goa sang hyang tikoro yang nanti akhirnya atau finishnya di bawah jembatan rajamandala kabupataen cianjur. Tentunya banyak sekali orang-orang yang berminat untuk bermain arung jeram. Bahkan sebagian mereka ada yang sengaja datang khusus untuk bermain arung jearm di tempat ini. Selain titik jeran dari sungainya yang begitu menantang, fasilitas arung jearm di sini juga sangat lengkap dan semua dalam kondisi yang baik.
Biasanya dalam mengarungi sungai citarum di sini dilakukan dalam jangka waktu tiga jam, tetapi selama tiga jam itu pula para peserta yang akan berarung jeram akan dihadapkan pada pesona yang berbeda dari wisata arung jeram ini. Ketika berada di garis star anda dapat memandangi pesona bukit kapur yang begitu indha mengelilingi sungai. Dan selama perjalanan para peserta arung jeram tentunya akan melihat panorama indah kawasan pegunungan yang membentang dan sangat menakjukan. Dalam hal ini wisata arung jeram sungai citarum merupakan tempat legendaries, Karena ditempat inilah pertama kalinya aktifitas arung jeram bbermula dikenalakan di Indonesia. Nah bagi anda yang menyukai tantangan, ayo dong berwisata ketempat ini untuk mengarungi sungai citarum yang di keliligin bukit dan pegunungan yang begitu indah. Karen tempat ini merupakan tempat yang sangat difavouritkan oleh wisatawan yang hendak bermain arung jeram.
sumber http://www.infowisata.co.id/jawa-barat/wisata-bandung/bermain-arung-jeram-memicu-adrenalin.html
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger