Home » , , , , » Tempat Wisata Yang Menarik Di Taman Hutan Jaya Giri – Lembang

Tempat Wisata Yang Menarik Di Taman Hutan Jaya Giri – Lembang

Taman hutan Jaya Giri Lembang merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Bandung Jawa Barat. Bosan berkunjung ketempat wisata yang itu itu saja, anda dapat mencoba tempat wisata yang satu ini . di Bandung memang banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik dan di Bandung memang terkenal dengan tempat wisata yang berlokasi dipegunungan. Nah taman hutan jaya giri ini merupakan salah satu tempat wisata yang unik, ditaman ini anda dapat melakukan kegiatan. Jaya giri sebenarnya adalah merupakan nama kampung yang berda di Bandung Jawa Barat, dengan mengunjungi objek wisata ini anda akan merasakan sensasi yang menyejukan. Disini masih sangat alami dan dengan pepohonan yang sangat indah membuat udara semakin sejuk, ditambah lagi tempat ini masih sedikit pengunjung sehingga masih sangat asri dan masih sangat bersih.
taman hutan
Bagi anda yang suka berpetualang, taman Jaya Giri ini merupakan tempat yang sangat cocok. Anda dapat melakukan perjalanan anda untuk menyusuri taman ini dan merasakan sensasi sejuknya alam terbuka dengan pepohonan dan udara yang menyejukan sehingga petualangan anda akan cukup memuaskan. Di taman hutan Jaya Giri Lembang ini merupakan salah satu tempat yang digunakan untuk lintas alam yang memiliki fasilitas yang cukup menarik, namun jika anda tidak ingin melakukan perjalanan anda dapat melakukan kegiatan lain seperti bersantai menikmati keindahan alam taman hutan jaya giri atau dapat melakukan kegiatan piknik bersama keluarga anda. Menarik bukan ? anda dapat mengunjungi taman giri ini dan melakukan kegiatan yang anda inginkan.
Untuk anda yang suka memancing, anda tidak perlu khawatir karena disini anda dapat melakukan kegiatan memancing. Dengan kondisi yang masih sepi membuat anda merasa puas dan nyaman melakukan kegiatan yang satu ini karena bisanya memancing membutuhkan konsentrasi yang ekstra. Di taman jaya giri ini juga terdapat sumber air alami yang digunakan untuk kebutuhan warga, air disini sangat sejuk karena berasal langsung dari peunungan. Mendaki gunung di taman Jaya Giri ini juga sangat menyenangkan karena perjalanan anda yang melelahkan dapat terbayar dengan menikmati keindahan alam taman hutan Jaya Giri Lembang ini.
sumber http://www.infowisata.co.id/jawa-barat/wisata-bandung/tempat-wisata-yang-menarik-di-taman-hutan-jaya-giri-lembang.html
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger