Home » , , , » Keindahan Objek Wisata Curug Omas – Taman Wisata Maribaya

Keindahan Objek Wisata Curug Omas – Taman Wisata Maribaya

Curug Omas adalah salah satu objek wisata paling terkenala di Bandung. karena, Bandung benar benar terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat exotis yang nan cantik. Bandung yang memiliki tempat yang relative enak dengan udara yang sejuk di bandingkan dengan kota kota lain, salah satu hal yang berada di Bandung membuat kota ini memiliki nilai tambah yang lainnya. Kota Bandung memiliki banyak sekali curung yang sangat terkenal dari yang curug category yang biasa hingga dengan curung yang kategori luar biasa. Untuk itulah dengan banyaknya curug yang dimiliki kadang kadang bandung di sebut kota surganya curung atau air terjun. Selanjutnya curung yang akan dibahas sekarang ini adalah Curug Omas- Taman Wisata Maribaya.
curug omas
Curug yang satu ini sudah sangat terkenal sekali ke mana mana. Kenapa bigitu? Karena tidak hanya keindahan si curung yang menggelegar namun juga keindahan lainnya yang terbilang extreme. Keindahan yang bisa di nikmati dari curung ini adalah kalian bisa menikmatinya dari atas curung dengan menaiki jembatan gantung yang membentang luas di sepanjang atas curung. Pesona air dan air terjun yang menawan dengan kesegeran udatanya langusung bisa di rasakan ke tenggorokan begitu kalian memasuki langsung area sekitar curung. Objek wisata ini biasanya kalian bisa melakukan berbagai macam kegiatan seperti duduk alias camping bersama teman dan sanak saudara atau mulai menceburkan diri kedalam air di curung.Curug omas di taman wisata maribaya ini juga terbilang temapt wisata yang murah.
Karena, tempat ini menawarkan harga yang terjangkau untuk biaya masuk kedalam tempat rekreasi rekreasi yang lainnya. Tiket yang di jual di tempat ini juga terbilang variatif tergantung dengan usia dewasa atau anak anak. Jadi, jika ingin berpergian ke temapat ini untuk menjadikan salah satu destinasi utama perjalanan kalian. Maka, kalian tak perlu khwatair hanya membayar tiket masuk bekisar tidak sampai 10 rb rupiah untuk kalian yang berasala dari dalam negri dan bekisar 50 rb keatas untuk para pengunjung yang berasal dari luar negri atau touris manca negara. Ayoo jangan bingung dan bimbang lagi tetntukan pilihan kalian untuk datang ke Curung Omas yang ada di Taman Wisata Maribaya yang terletak di kota Bandung ini.
sumber http://www.infowisata.co.id/jawa-barat/wisata-bandung/keindahan-objek-wisata-curug-omas-taman-wisata-maribaya.html
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger