Home » , , , , » Wisata Situ Patengan – Ciwidey

Wisata Situ Patengan – Ciwidey

Pada saat ini Telaga /situ patengan-ciwidey lebih terkenal dengan sebutan Situ Patengan. Tempat tersebut merupakan salah satu obyek wisata alam yang sangat terkenal di kawasan Bandung Selatan. Hal ini di karenakan bandung memiliki Keindahan alam dan hawa yang sejuk dan segar. Perlu diingat obyek wisata teah menarik banyak para wisatawan asing untuk dapat mengunjungi tempat tersebut, sehingga membuat objek wisata tersebut sangat ramai sekali di kunjungi oleh para pengunjung. Telaga adalah sebuah Danau Patenggang yang berada di dataran tinggi dengan ketinggian sekitar 1600 meter dari permukaan laut , danau tersebut terletak di kaki Gunung Patuha. Danau tersebut memiliki udara yang dingin dan segar , sebab danau tersebut berada di ppermukaan yang tinggi.
situ patenggang
Lokasi telaga situ patengan ternyata sangat dekat dengan kota bandung, sekitar 2 jam perjalanan dari kota Bandung, Jawa Barat. Perlu di ingat, danau patengan tersebut berada di bagian selatan kota Bandung di Ciwidey. Bagi anda yang berada di luar kota bandung, Untuk mengunjungi danau telaga/situ patengan-ciwidey ini, Anda bisa keluar melalui pintu tol Kopo atau Buah Batu, kemudian anda dapat menuju ke arah selatan Bandung. Jika anda bingung, anda dapat membaca intruksi sebab ada beberapa petunjuk jalan menuju Ciwidey atau Kawah Putih, sehingga anda dapat sampai ke tempat tersebut dengan meleati rute rute yang ada.
Ketika anda menuju Situ Patenggang,maka anda akan menikmati nuansa hijau alami yang akan menjadi pemandangan yang menyejukkan mata anda. Di samping itu banyak Pohon-pohon rindang dan hamparan kebun teh dengan daunnya yang rapat berwarna hijau. Tidak hanya itu, anda juga akan melewati Jalanan yang berkelok untuk mencapai situ patengan, namun perjalanan anda akan tetap terasa menyegarkan karena nuansa pegunungan yang hijau dan udara yang bersih. i Situ Patenggang berada di balik hamparan kebun teh yang menghijau, dan danau luas yang berair tenang akan menyambut Anda untuk menuju Pegunungan menjulang mengelilingi telaga/Situ Patengan-ciwidey yang asri.
sumber http://www.infowisata.co.id/jawa-barat/wisata-bandung/wisata-situ-patengan-ciwidey.html
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger