Home » , , , , , » Objek Wisata Indah (Kawah Ratu – Gunung Tangkuban Parahu)

Objek Wisata Indah (Kawah Ratu – Gunung Tangkuban Parahu)

Sudah menentukan mau jalan jalan ke mana kalian minggu ini? . Dengan siapa anda akan pergi jalan jalan untuk hari ini?. Sudah siapkah anda dengan uang saku yan lumayan untuk menghabiskan weekend yang indah ini?. Maka jawabannya adalah mudah dan simple yaitu pergi saja ke kawah ratu- gunung tangkupan perahu. Di tempat ini kalian bisa mengajak semua anggota keluarga dan sanak saudara pacar, sahabat dan rekan kerja. Kemuadian ditepat ini juga kalian tidak akan merogoh kocek yang dalam pula. Di tempan ini dikawah ratu- dunung tangkuban perahu kalian akan menikmati keindahan alam yang berbeda, seperti pemandangan yang lebih exotis dan juga sangat dasyat. Kenapa dasyat? Karena tempat ini adalah temat bekas terbentuknya setelah gunung berapi tangkupan perahu mengeluarkan isi perut buminya dan terbentuklah sebuah kubangan atau kawah yang indah. Kawah yang sangat exotis ini memberikan sejuta pesona bgi para pengunjungnya. Kalian akan terpanah dengan sisi tebing dari kawah yang terbentuk layakya mangkuk besar dengan isinya yang indah.
kawah ratu
Disini juga menawarkan segala bentuk kejadian alam yang indah. Kalian harus mendaki tempat ini dengan di damping oleh pemandangan tebing yang curam namun akan terasa mengasikkan. Ketika kalian berjalan nanti kalian akan menemukan belokan belokan jalan yang berliku penuh dengan ke extrememan yang akan membuat kalian tidak akan melupakan kawah ratu- gunung tangkupan perahu.
Kawah ratu gunung tangkupan perahu, berlokasi di kota bandung ini memiliki jarak yang tidak jauh pula. Jarak yang ada ddapat di tempuh sekitar 1,5 jam naek angkot atau lebih cepat menggunakan kendaraan pribadi. Dengan menawarkan harga yang terjangkau yaitu bekisar 31 rb rupiah sudah termasuk uang parker membuat tempat ini menjadi destinasi yang murah. Untuk itulah, tempat ini selalu ramai, jika kalian ingin datang ke tempat ini pastikan kalian datang ketika musim panas karena apabila datang ketika pada musim hujan jalan akan sedikit agak licin. Ayoo segera datang ke kawasan wisata ini pasti di jamin kalian akan senang dan bahagia.
sumber http://www.infowisata.co.id/jawa-barat/wisata-bandung/objek-wisata-indah-kawah-ratu-gunung-tangkuban-parahu.html
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger