Home » , , , , , » Oray Tapa Pegunungan Manglayang yang Indah

Oray Tapa Pegunungan Manglayang yang Indah

Oray tapa pegunungan manglayang – berlibur memang suatu hal yang sangat diperlukan untuk mengisi hari hari libur. Untuk menghilangkan stress dari segala kegiatan keseharian ditengah kota membuat liburan adalah cara yang ampuh untuk merilekskan fikiran sejenak. Jika anda ingin berlibur, Bandung merupakan salah satu kota wisata yang dapat anda kunjungi, karena di Bandung banyak sekali tempat wisata yang menarik dan harus anda kunjungi. Jika anda bosan berwisata itu itu saja dan membutuhkan suatu hal yang unik anda dapat mencoba mengunjungi tempat yang satu ini yaitu oray tapa. Wana wisata oray tapa terletak di desa mekar manik kecamatan cimenyan. Wisata yang satu ini akan lebih menarik dan akan memberikan pengalaman yang lebih menantang dibandingkan dengan wisata lainnya.
oray tapa
Oray tapa memiliki luas 5 ha, oray tapa merupakan wisata yang memiliki potensi tanaman pinus dan juga tanaman cemara. Ditempat ini memiliki udara yang begitu sejuk dan juga pemandangan yang begitu indah, anda akan merasakan sensaninya terlebih jika anda melakukan beberapa kegiatan karena di oray tapa ini sangat cocok dijadikan tempat bermain sepedah. Atau untuk anda yang hobi mengendarai motorcross , oray tapa pegunungan manglayang ini juga sangat pas untuk menjajal nyali anda dalam mengendarai motor dipegunungan. dengan ditemani udara yang sejuk serta keindahan alam orat tapa ini tentu saja dapat membuang rasa lelah anda setelah bersepedah atau bermain motorcross. Tidak hanya itu anda juga dapat melakukan kegiatan lain misalnya kemah atau piknik, untuk anda yang ingin sekedar menikamti dan mengagumi tempat wisata oray tapa ini anda dapat melakukan kegiatan tersebut bersama keluarga anda agar jauh lebih menyenangkan.
Di oray tapa ini tidak hanya menjadi tempat menikmati keindahan alam saja namun ternyata dioray tapa ini terdapat air terjun yang sangat menawan. Nah yang satu ini biasanya menjadi salah satu daya tarik yang cukup tinggi untuk wisatawan yang ingin mengunjungi oray tapa ini. Anda dapat melakukan berbagai jenis kegiatan misalnya berenang di air yang masih sangat segar ini atau sekedar berfoto foto. Tenang saja bagi anda yang ingin menyusuri setiap bagian di oray tapa ini anda tidak akan tersesat , meskipun disini luasnya cukup lebar namun di oray tapa ini tersedia fasilitas petunjuk arah sehingga anda tidak akan tersesat apabila anda penasaran dan ingin menyusuri seluruh bagian di oray tapa ini. Kunjungilah oray tapa pengunungan manglayang bersama orang orang tercinta anda dan rasakan kenyamanannya berada di oray tapa ini.
sumber http://www.infowisata.co.id/jawa-barat/wisata-bandung/oray-tapa-pegunungan-manglayang-yang-indah.html
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger