Home » , , , , » Taman Hutan Raya Juanda Yang Menawarkan Keindahan Alam

Taman Hutan Raya Juanda Yang Menawarkan Keindahan Alam



Taman Hutan Raya Juanda – Saat ini begitu banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi sebagai salah satu tujuan yang dapat anda gunakan untuk memperbaiki setiap liburan anda. bukan tidak mungkin jika saat ini anda membutuhkan satu lokasi liburan yang terbaik untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga anda. melihat kondisi saat ini yang sibuk bekerja dan membutuhkan tempat refreshing terbiak yaitu dengan berkunjung ke taman hutan rayan juanda yang bisa menjadi satu referensi terbaik anda. taman hutan raya juanda ini merupakan taman yang di bangun oleh Ir. H. Djuanda yang berada pada daerah kawasana konservasi yang terpadu. Kawasan hutan ini tentunya menjadi satu daya tarik yang menjadi icaran banyak wisatawan yang ada saat ini.
Taman Hutan Raya Juanda

Sebagai salah satu kawasan konservasi terpasu antara alam dengan hutan tanaman seperti pinus mendambah suasana yang ada di tempat ini semakin menarik dan memberikan suasana yang membuat anda betah. Lokasi taman ini sangat lebar dan luas yang membentan dari curug dago sampai maribaya yang di dalmnya bisa anda temukan curug dago yang juga merupakan air terjun yang menjadi incaran banyak wisatawan. Selain sebagai lokasi wisata alam dengan pemandangan yang begitu indah, taman hutan raya Djuanda ini juga merupakan daerah yang merupakan media pengembangan lingkungan. Dengan banyknya keragaman yang di tawarkan di dalmnya membuat siapaun yang datang akan terkesan dengan keindahan dan suasana yang anda rasakan.
Selain itu, taman hutan raya juanda ini juga merupakan bagian terpenting yang harus di lindungi untuk melindungi setiap hal yang ada disana. Mungkin bagia sebagian anda belum mengetahui akan hal ini karena dengan adanya taman ni memberikan anda satu pendidikan jika hutan juga memberikan banyak keindahan yang begitu indah. Terlepas dari itu, jika anda melihat dari sebagian lokasi hutan ini telah habis di babat karena penebangan hutan illegal yang di lakukan  oknum tertentu. Dengan kondisi ini sebaiknya para wisatawan tidak hanya menikmati keindahannya tapi juga ikut membantu upaya perlindungan hutan raya Djuanda ini.
sumber http://www.infowisata.co.id/jawa-barat/wisata-bandung/taman-hutan-raya-juanda-yang-menawarkan-keindahan-alam.html
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger