Home » , , , , » Wisata Taman Safari Indonesia di Cisarua

Wisata Taman Safari Indonesia di Cisarua

Taman Safari Indonesia di Cisarua – Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu untuk berlibur maka memilih taman safari Indonesia Cisarua adalah pilihan paling tepat. Disini adalah tempat yang menyuguhkan sesuatu  yang berbeda dimana anda ingin mendapatkan sensasi dengan melihat keaneka ragaman satwa langka.  Selain itu di sini juga anda bisa menyaksikan beberapa atraksi satwa sebagai hiburan utama dan juga bisa langsung berinteraksi dengan hewan kesayangan anda sekalian.  Dsiini juga anda juga akan di manjakan dengan atmosphere dari tempat anda akan betah berlama lama karena udaranya yang masih segar dengan banyaknya pepohonan dan juga  tatanan tempat yang sangat harmonis membuat anda akan behagia.
taman safari2
taman safari
Bagi anda yang berada di kota Jakarta,  maka mengunjungi tempat wisata di jawa barat ini Taman Safari Indonesia di Cisarua pastinya sangat mudah anda hanya membutuhkan waktu sekitar  1 jam tempuh untuk menuju lokasi taman. Kemudian, harga tiket yang sangat ekonomis maka anda akan di manjakan dengan rute dan atraksi  yang menarik tempat ini. selain anda akan di hibur dengan kehadiran berbagai macam hewan yang sangat banyak sekali, anda juga bsia menikmati berbagai wahana lainnya seperti  mini kora kora, jet coaster, spinning boat  hanya dengan menambah biaya tambahan yang sangat terjangkau dan dapat memacu adrenalin anda.
Kemudian, wahana yang paling terkenal di tempat ini adalah safari water  park yang mana anda bisa menyalurkan hobby extreme anda bisa langsung berenag bersama binatang buas air buaya. Dan juga dan bisa menikmati keindahan area pegunungan yang ada di Cisarua ini.
Dan apabila dan membawa anak kecil maka anda disini tidak perlu khawatir pastinya anak anda akan sangat menikmati wahana yang satu ini yaitu baby zoo, karena di tempat ini anak anda bisa beriteraksi langsung dengan anak anak binatang yang lucu nan imut dan bisa memberikan makanan kepada hewan hewan tersebut. disini juga anda bisa menyalurkan hobby foto dengan binatang  yang unik.
Bila anda melakukan liburan ke tempat yang satu ini Taman Safari Indonesia di Cisarua pastinya anda tidak akan menyesal dan juga akan bahagia bersama keluarga. Tidak hanya itu saja anda juga bisa menghemat  biaya yang harus di keluarkan. Bagaimana anda merasa tertarik dengan ini?
sumber http://www.infowisata.co.id/jawa-barat/bogor/wisata-taman-safari-indonesia-di-cisarua.html
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger