Home » , , , , » Keindahan Alam Kampung Budaya Sindangbarang

Keindahan Alam Kampung Budaya Sindangbarang

Kampung Budaya Sindangbarang – Untuk anda yang bermukim di kota besar tentunya sering merasa bosan dan jenuh dengan kondisi dan suasana kota yang biasanya membuat anda merasa bosan dan juga tidak jarang untuk merasakan ke stressan yang sangat tinggi. Maka untuk itulah anda dan keluarga tentunya membutuhkan tempat yang satu ini untuk membuat anda rileks dan juga merefresh otak anda dengan hal yang sehat dan asri.
Sumber gambar : http://kp-sindangbarang.com/semua-berita.html
Sumber gambar : http://kp-sindangbarang.com/semua-berita.html
Oleh kerenanya, disini di berikan sebuah saran yang paling tepat dan juga cocok yakni dengan mengunjungitempat wisata terbaik yang terletak di Desa Pasir Eurih di Kec. Antasari kab Bogor dengan nama wisata kampung sidangbarang. Kampung yang usianya juga sudah tua ini bisa anda jadikan tepat untuk mendapatkan suasannya yang baru dengan tampilan kampung yang asri dengan hamparan sawah hijau dan juga bangunan yang unik. Disini, di Kampung Budaya Sindangbarang anda akan dimanjakan dengan rumah rumah tradisonal yang unik serta anda akan di majakan dengan music music tradisional, jawa barat yang paling nyaman di nikmati oleh anda. kemudian disini anda bisa langsung melihat bagaimana para petani yang siap untuk bercocok tanam dan langsung bisa belajar kesenian tradisonal lainnya. Dan anda bisa menemukan rumah adat orang Sunda. Selanjutnya anda juga bisa menikmati tempat ini dengan berjalan jalan kelilingi kampong hanya sekedar melihat pemandangan sore hari tidak kalah menarikannya lho.
Dan perlu anda ingiat apabila anda mengunjungi tempat yang satu ini Kampung Budaya Sindangbarangpastinya anda telah memberikan kontribusi besar dalam memberdayakan warisan leluhur dan juga anda telah memperpanjang usia bangunan disana.
Untuk itulah bagi dan dan keluarga bila anda ingin wisata yang menyenangkan dan juga bisa langsung belajar menganai alam dan juga daerah pedesaan atau kampong. Maka tempat yang satu ini memang sangat sesuai sekali untuk anda kunjungi. Jadi tunggu apalagi lebih dekat dengan budaya sunda ya,… hanya berwisata di kampong budaya sidangbarang, mulailah rencanakan mulai saat ini juga. semoga akan membuat anda dan keluarga merasa senang dan bahagia di tempat ini.
sumber http://www.infowisata.co.id/jawa-barat/bogor/keindahan-alam-kampung-budaya-sindangbarang.html
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger