Home » , , , , , , , , » Wisata Air Curug Luhur Bogor

Wisata Air Curug Luhur Bogor

Curug Luhur adalah sebuah air terjun yang berada di daerah kecamatan Ciomas, Bogor, dengan tinggi 624 m. Curug yang mempunyai dua air terjun yang sejajar terletak di Gunung Salak dan sekitar 70 km di selatan Jakarta. Arus air di curug ini kuat dan cukup berbahaya, dan di bawahnya terdapat pusaran air yang kuat dan dapat menyeret orang ke dalamnya. Curug ini merupakan salah satu obyek wisata yang ada di daerah ini. Daerah ini juga terkenal karena menghasilkan nanas yang manis dan kering serta durian rancamaya.
Lokasi air terjunnya mudah dijangkau, cukup berjalan kaki sekitar 150 meteran dari tempat parkir kendaraan. Kondisi jalannya sudah tertata rapi dengan tangga yang sudah terbuat dari semen hingga menuju air terjun. Fasilitas air terjun sudah dilengkapi dengan wahana seluncur. Sehingga harga tiketnya agak sedikit mahal dibanding sebelumnya, saat ini harga tiket yaitu Rp 30.000,- Sedangkan untuk parkir kendaraan roda empat Rp 15.000 dan roda dua RP 8.000.
Apabila anda datang dar luar kota dan ingin tinggal beberapa hari di Bogor, sudah banyak hotel di Bogor yang tersedia dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Horison Bogor Hotel di Jl. Pakuan Kav. 7, Bogor Selatan, Bogor. Terletak strategis di Bogor Selatan dan dekat dengan Giant Botani Square, Kebun Raya Bogor, Istana Bogor.
Bogor, Wisata Keluarga Curug Luhur: Wisata Air Curug Luhur Bogor
Bogor, Fasilitas Gurug Luhur: Wisata Air Curug Luhur Bogor
Bogor, Curug Luhur Bogor: Wisata Air Curug Luhur Bogor
sumber http://kotawisataindonesia.com
Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan Klik Disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di KiosTravel

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Copy Paste Artikel ini jika dianggap bermanfaat, tetapi dengan menyertakan Link Sumbernya.

 
Support : KiosTravel | DhifaOutlet | MejaOnline
| PuasOnline
Copyright © 2013. KiosTravel - Indonesia - All Rights Reserved
Template Modify by Hafidz Ma'mun
Proudly powered by Blogger